Nov 30, 2009

Tahukah Anda?

Tahukah Anda bahwa orang-orang yang telah mencatatkan sejarah dalam tinta emas kehidupan adalah orang-orang yang pernah mengalami kegagalan. Mereka sama dengan kita, PERNAH GAGAL, tapi kenapa mereka lebih dapat mencatatkan tinta emas di kehidupan mereka.....
Salah satu hal yang sering kita lupakan bahwa kegagalan bukanlah kelemahan kita di hadapan manusia lainnya. Tetapi itu adalah bahan bakar kita untuk terus berjuang mengatasi kegagalan dan belajar dari kegagalan tersebut.
Sesungguhnya karena kegagalan kita dapat meraih kesuksesan yang lebih besar. Bayangkan ketika Anda kecil, apakah Anda langsung dapat berjalan..... tentu tidak.....dari kegagalan dahulu kemudian Anda baru bisa dapat berjalan dengan baik. Begitu pun saat Anda belajar naik sepeda... Anda pun sering jatuh terlebih dahulu untuk bisa lancar bersepeda.

Ingatlah bahwa ALLAH SWT tidak akan menguji manusia melebihi kapasitasnya.
Terus berjuang memotivasi diri Anda sendiri dan orang di sekitar Anda.
Jadikan Atmosfir Indonesia Menjadi Atmosfir Semangat Sehingga Indonesia Dapat Memimpin Dunia Dengan KeISLAMannya.

0 Komentar:

Post a Comment

Sekolah Internet Indonesia
 

Site Info

Blog ini berisi tentang motivasi, pengembangan diri, pernikahan, sosok inspirasi, ekonomi, tips, kesehatan, dan pariwisata. Terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memiliki tinta emas dalam perjuangannya mengarungi hidup. Semoga ALLAH SWT memberikan kita petunjuk menjadi yang lebih baik, bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sehingga hidup kita menjadi berkah.

Iklan

MOTIVASI HIDUP BERKAH Copyright © 2009-2013. Free Template by MasnaTheme.Com.
Designed by Bie Blogger Template