Dec 22, 2009

Rahasia Menjadi Jutawan

Apakah Anda ingin menjadi seorang jutawan bahkan seorang milyuner. Brian Tracy mengungkapkan rahasianya tentang bagaimana menjadi seorang jutawan bahkan seorang milyuner.

Rahasia pertama menjadi jutawan adalah sederhana: MEMIMPIKAN IMPIAN BESAR.

Biarkan diri Anda untuk bermimpi. Biarkan diri Anda untuk membayangkan dan berfantasi tentang jenis kehidupan yang Anda ingin rasakan dan jenis uang yang ingin Anda dapatkan dan ada di rekening Bank Anda.

Semua orang besar dan wanita mulai dengan mimpi tentang sesuatu yang indah dan berbeda dari apa yang mereka miliki sekarang. Anda tahu lagu yang mengatakan "Anda harus punya impian jika Anda ingin membuat mimpi menjadi kenyataan."

Bayangkan sejenak bahwa anda tidak memiliki keterbatasan pada apa yang Anda bisa, memiliki, atau lakukan dalam hidup. Hanya untuk saat membayangkan bahwa Anda memiliki semua waktu, semua uang, semua pendidikan, semua pengalaman, semua teman-teman, semua kontak, semua sumber daya dan segala sesuatu yang Anda perlukan untuk mencapai apa pun yang Anda benar-benar inginkan dalam hidup.

Jika Anda benar-benar potensial tak terbatas, apa kehidupan yang akan ingin Anda ciptakan untuk diri sendiri dan keluarga Anda? Praktek apa yang disebut "kembali dari masa depan" berpikir.

Ini adalah teknik yang kuat yang digunakan secara teratur oleh berkinerja tinggi laki-laki dan perempuan dalam setiap bidang. Metode ini memiliki efek luar biasa pada cara Anda berpikir dan pada apa yang Anda lakukan. Berikut adalah cara kerjanya: Anda memproyeksikan tubuh ke depan, sekitar lima tahun dalam mata pikiran Anda.

Bayangkan bahwa lima tahun telah berlalu dan bahwa hidup Anda sekarang sempurna dalam segala hal. Apa yang terlihat seperti? Apa yang kamu lakukan? Di mana Anda bekerja? Berapa banyak uang yang Anda hasilkan? Berapa banyak yang Anda miliki di bank?  Gaya hidup macam apa yang akan Anda miliki jika hidup Anda sempurna dalam segala hal?

Buat sebuah visi untuk diri Anda sendiri untuk jangka panjang masa depan. Semakin jelas Anda dapat membuat visi tentang kesehatan, kebahagiaan, dan kemakmuran, semakin cepat Anda bergerak ke arah itu dan semakin cepat bergerak ke arah yang Anda inginkan. Ketika Anda menciptakan gambar mental yang jelas kemana Anda akan pergi dalam hidup, Anda menjadi lebih positif, lebih termotivasi, dan lebih bertekad untuk membuatnya menjadi kenyataan.

Anda memicu kreativitas alami Anda dan Anda mulai muncul dengan ide-ide untuk membantu Anda membuat visi menjadi kenyataan. Anda selalu cenderung bergerak ke arah dominan impian Anda, gambar, dan penglihatan. Tindakan membiarkan diri Anda untuk memimpikan impian besar benar-benar meningkatkan harga diri Anda dan menyebabkan Anda menyukai dan menghormati diri sendiri bahkan lebih.

Memimpikan impian yang besar memperbaiki konsep-diri Anda dan meningkatkan tingkat kepercayaan diri. Impian meningkatkan tingkat pribadi harga diri dan kebahagiaan pribadi.

Ada sesuatu tentang impian dan visi masa depan yang menarik dan merangsang Anda untuk melakukan dan menjadi lebih baik daripada yang pernah sebelumnya.

Berikut adalah pertanyaan besar bagi Anda untuk bertanya dan menjawab berulang-ulang.

apa satu hal yang akan Anda berani bermimpi jika Anda tahu Anda tidak bisa gagal? Jika Anda benar-benar dijamin sukses dalam setiap satu hal dalam hidup, besar atau kecil, jangka pendek atau jangka panjang, apa itu? Apa satu hal hebat yang akan Anda berani bermimpi jika Anda tahu Anda tidak bisa gagal?

Apa pun itu, menulisnya dan mulai membayangkan bahwa Anda telah mencapai tujuan yang satu ini sudah besar. Kemudian melihat kembali ke tempat Anda sekarang.

Rahasia Menjadi Jutawan

Apa yang akan Anda lakukan untuk sampai ke tempat Anda ingin pergi? Langkah-langkah apa yang akan Anda ambil? Apa yang akan Anda rubah dalam hidup Anda? Apa yang akan Anda masuk atau keluar dari? Siapa yang bersama Anda? Siapa yang tidak lagi berada bersama Anda? Jika hidup Anda sempurna dalam segala hal, apa yang akan terlihat seperti?

Apa pun yang Anda akan lakukan dengan cara berbeda jika Anda tidak memiliki keterbatasan, mengambil langkah pertama hari ini.

Memimpikan impian yang besar adalah titik awal untuk mencapai tujuan Anda. Alasan nomor satu mengapa orang tidak pernah sukses finansial adalah karena tidak pernah terjadi kepada mereka bahwa mereka bisa melakukannya. Mereka tidak pernah mimpi. Akibatnya, mereka tidak pernah mencoba. Mereka tidak pernah memulai.

Mereka terus berkeliling di lingkaran keuangan, menghabiskan segala sesuatu yang mereka peroleh dan sedikit lebih banyak lagi. Tapi ketika Anda mulai memimpikan impian besar tentang kesuksesan finansial, Anda mulai mengubah cara Anda melihat diri Anda dan kehidupan Anda. Anda mulai melakukan hal yang berbeda, sedikit demi sedikit, secara bertahap, sampai seluruh arah perubahan hidup Anda menjadi lebih baik.

Memimpikan impian yang besar adalah titik awal kesuksesan finansial dan menjadi jutawan.

0 Komentar:

Post a Comment

Sekolah Internet Indonesia
 

Site Info

Blog ini berisi tentang motivasi, pengembangan diri, pernikahan, sosok inspirasi, ekonomi, tips, kesehatan, dan pariwisata. Terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memiliki tinta emas dalam perjuangannya mengarungi hidup. Semoga ALLAH SWT memberikan kita petunjuk menjadi yang lebih baik, bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sehingga hidup kita menjadi berkah.

Iklan

MOTIVASI HIDUP BERKAH Copyright © 2009-2013. Free Template by MasnaTheme.Com.
Designed by Bie Blogger Template