May 12, 2013

Masa Lalu Itu Sudah Berakhir

Masa lalu sudah berakhir. Sudah selesai. Ia telah membawa kita ke mana kita berada sekarang. Dan kita dapat belajar banyak dari itu.

Kita bahkan selalu dapat membawa pengalaman kita itu. Namun, kita tidak bisa melompat kembali. Dan kita tidak dapat menghidupkan kembali masa lalu.

Kita dapat melakukan sesuatu yang jauh, bahkan jauh lebih baik. Kita dapat membuat hidup kita dari titik ini yang terbaik.

Masa Lalu Itu Sudah Berakhir

Apakah kita merindukan masa lalu atau kita menyesal setiap menitnya, kenyataannya adalah bahwa itu sudah berakhir. Itu berarti kita dapat mengambil dari masa lalu, apa pun yang kita ingin ambil, lalu bergerak maju.

Hari ini adalah hari yang baru dengan kemungkinan bahkan lebih daripada hari yang kita pernah kenal di masa lalu. Hari ini adalah kesempatan kita, di sini dan sekarang, nyata dan siap dijalankan.

Jika kita berpikir bahwa kita terlalu tua, terlalu terlambat atau terlalu ini dan terlalu itu, maka kita benar-benar salah.

Kita tepat berada di tempat yang tepat, pada waktu yang tepat, untuk membuatnya nyata, perbedaan positif dalam hidup kita dan dunia di sekitar kita.

Hari ini adalah kesempatan terbaik, dan siapa pun bisa membayangkan, karena apa yang kita lakukan dengan saat ini benar-benar terserah pada kita. Lalu buatlah hari ini menjadi hari terbaik yang pernah kita lakukan.


Sumber :
http://www.islamedia.web.id/2013/05/masa-lalu-sudah-berakhir.html

http://blogmotivasionline.blogspot.com/2013/05/masa-lalu-sudah-berakhir.html
Twitter @CepPangeran

0 Komentar:

Post a Comment

Sekolah Internet Indonesia
 

Site Info

Blog ini berisi tentang motivasi, pengembangan diri, pernikahan, sosok inspirasi, ekonomi, tips, kesehatan, dan pariwisata. Terinspirasi dari tokoh-tokoh yang memiliki tinta emas dalam perjuangannya mengarungi hidup. Semoga ALLAH SWT memberikan kita petunjuk menjadi yang lebih baik, bermanfaat dan berguna bagi masyarakat sehingga hidup kita menjadi berkah.

Iklan

MOTIVASI HIDUP BERKAH Copyright © 2009-2013. Free Template by MasnaTheme.Com.
Designed by Bie Blogger Template